Selasa, 3 November 2009 17:41 WIB News Share :

Sheila Marcia segera hirup udara bebas

Jakarta–Artis Sheila Marcia sepertinya tak lama lagi akan bebas. Menurut info yang beredar Sheila bisa keluar penjara akhir pekan nanti.

Sheila harus menjalani hukuman 5 bulan penjara karena Kasasi yang diajukan Kejaksaan Negeri Jakarta Utara terhadap vonis 7 bulan kurungan Pengadilan Tinggi Jakarta dikabulkan Mahkamah Agung.

Sheila kembali menghuni Rutan Pondok Bambu pada 7 September 2009. Setelah menjalani dua pertiga masa hukumannya, Sheila bisa mendapat bebas bersyarat. Pengacaranya mengisyaratkan tak lama lagi Sheila Marcia bebas.

“Sheila bisa keluar dari Rutan bulan November ini,” jelas Mudarwan Yusuf, pengacara Sheila, Senin (2/11) malam.

Mudarwan pun kini sedang menyelesaikan berkas-berkas pembebasan bersyarat Sheila Marcia. Untungnya, Sheila yang sedang hamil besar itu dinilai berkelakuan baik.

dtc/isw

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…