Selasa, 3 November 2009 17:37 WIB News Share :

Rumah Dhea Imut disatroni perampok

Jakarta–Artis Dhea Imut tertimpa musibah. Kediamannya disatroni perampok  bersenjatakan celurit, Selasa (3/11) sekitar pukul 13.30 WIB di komplek perumahan Pondok Jati Indah, Jati Bening, Bekasi, Jawa Barat.

Menurut ibunda Dhea, Masayu Chairany, sebelum kejadian dirinya pergi meninggalkan rumah. Tak lama Masayu pergi, dua orang perampok langsung masuk ke rumahnya dan mengancam pembantu rumah tangga.
“Sepuluh menit setelah saya pergi, langsung 2 orang pakai celurit masuk ke rumah saya. Pembantu saya ditodong dan diancam,” jelas Masayu.

Sejumlah jam tangan koleksi Masayu dan Dhea raib digondol perampok. “Kamar saya, kamar Dhea diacak-acak,” imbuhnya.

Untungnya dalam peristiwa tersebut tidak ada korban luka maupun meninggal dunia. Kini kediaman Dhea sudah dipasang garis polisi dan kasusnya ditangani oleh aparat Polsek Jatiasih.

dtc/isw

PT. ABRAR TUJUH BERSAUDARA ISLAMI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Pelajaran dari First Travel

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (18/8/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Ditangkap dan ditahannya Direktur Utama PT First Anugerah Karya Wisata (First…