Selasa, 3 November 2009 12:07 WIB News Share :

Rekaman dugaan rekayasa kriminalisasi KPK berdurasi 4,5 jam

Jakarta– Rekaman dugaan rekayasa kriminalisasi atas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) berbentuk 1 cakram (cd). Durasinya sekitar 4,5 jam.

“Itu ada 9 file dan menurut staf di KPK yang telah membuka durasinya sekitar 4,5 jam,” kata Plt Ketua KPK Tumpak Hatorangan Panggabean dalam sidang MK di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Selasa (3/11).

Sebelumnya, rekaman tersegel dalam amplop coklat. Diserahkan langsung oleh Tumpak kepada Mahfud. sembilan file tersebut yakni kasus Masaro oleh Anggoro, perincian uang Anggoro oleh Ari Muladi, minta bantuan ke Kejaksaan, pencatutan nama RI 1, minta bantuan LSPK, menyusun dari suap ke pemerasan, lapor buat yang menang dan buat CMH, perhitungan fee pihak terkait, untuk mempengaruhi AM kembali ke BAP awal.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
Harian Umum SOLOPOS, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
”Akad” Populer karena Berbeda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (14/10/2017). Esai ini karya Romensy Augustino, mahasiswa Jurusan Etnomusikologi Fakultas Seni Pertunjukan Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah romensyetno@yahoo.com. Solopos.com, SOLO – -Youtube adalah salah satu media sosial yang menjadi rujukan…