Selasa, 3 November 2009 13:59 WIB News Share :

Ratusan massa IMM duduki Mabes Polri

Jakarta–Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) menggelar aksi unjuk rasa dengan menduduki Mabes Polri, Jl Trunojoyo,  Jakarta Selatan, Selasa (3/11).

Massa yang berjumlah sekitar 200-an orang ini mulai berdatangan pukul 13.25 WIB. Dengan menggunakan jas almamater warna merah mereka sembari berteriak-teriak,” Bebaskan Chandra dan Bibit!”

Selain itu massa juga membawa atribut berupa bendera Merah Putih, IMM dan spanduk kecil bertuliskan “Bebaskan Chandra dan Bibit” serta “Kapolri dan Jaksa Agung mundur saja.” Massa mendesak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersikap arif mengusut kasus tersebut. Mereka juga mendesak Kapolri dan Jaksa Agung mundur.

Massa berhadapan dengan polisi yang berdiri tepat di depan pintu gerbang. Bahkan sempat terlihat aksi dorong dengan aparat kepolisian.

dtc/isw

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…