Selasa, 3 November 2009 13:59 WIB News Share :

Ratusan massa IMM duduki Mabes Polri

Jakarta–Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) menggelar aksi unjuk rasa dengan menduduki Mabes Polri, Jl Trunojoyo,  Jakarta Selatan, Selasa (3/11).

Massa yang berjumlah sekitar 200-an orang ini mulai berdatangan pukul 13.25 WIB. Dengan menggunakan jas almamater warna merah mereka sembari berteriak-teriak,” Bebaskan Chandra dan Bibit!”

Selain itu massa juga membawa atribut berupa bendera Merah Putih, IMM dan spanduk kecil bertuliskan “Bebaskan Chandra dan Bibit” serta “Kapolri dan Jaksa Agung mundur saja.” Massa mendesak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersikap arif mengusut kasus tersebut. Mereka juga mendesak Kapolri dan Jaksa Agung mundur.

Massa berhadapan dengan polisi yang berdiri tepat di depan pintu gerbang. Bahkan sempat terlihat aksi dorong dengan aparat kepolisian.

dtc/isw

lowongan kerja
lowongan kerja untuk posisi kepala produksi, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Kasus Klaten Mengingat Pejabat Pengingkar Amanat

Gagasan Solopos ini telah terbit di HU Solopos Edisi Rabu (4/1/2017). Buah gagasan Muhammad Milkhan, pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Klaten yang beralamat email di milkopolo@rocketmail.com. Solopos.com, SOLO — Predikat laknat memang pantas disematkan kepada para pejabat yang mengingkari amanat. Para pejabat…