Selasa, 3 November 2009 20:43 WIB News Share :

Polisi bersiaga di sejumlah titik menuju kantor TVOne

Jakarta–Kabar rencana penangkapan Anggodo Widjojo, adik kandung buronan KPK Anggoro Widjojo, semakin santer. Polisi bahkan sudah melakukan berbagai persiapan untuk melakukan hal itu.

Pantauan detikcom, polisi sudah terlihat bersiaga di beberapa titik menuju kantor TVOne di Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa (3/11). Hingga pukul 20.10 WIB, berbagai persiapan terus dilakukan Polri.

Mereka berdiri dalam beberapa kelompok di setiap titik mulai dari pintu gerbang Kawasan Industri Pulogadung hingga kantor TVOne. Para petugas tersebut ada yang menggunakan seragam maupun tidak.

Di depan gerbang pintu masuk TVOne, ada 2 buah mobil patroli. Di sekitar halaman gedung utama TVOne juga terdapat sejumlah polisi berpakaian preman.

Anggodo sendiri saat ini masih berada ruang tamu TVOne yang berada di lantai 1. Sebelumnya, pria ini baru saja selesai melakukan wawancara langsung di stasiun TV tersebut.
dtc/tya

lowongan pekerjaan
PT. BPR Mitra Banaran Mandiri, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pilkada, Demokrasi, dan Hantu Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (17/01/2018) dengan judul Demokrasi Kita dan Hantu Politik. Esai ini karya Muhammad Fahmi, dosen di IAIN Surakarta dan Doktor Kajian Budaya dan Media. Alamat e-mail penulis adalah fahmielhalimy@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Tahun 2018 sering dijuluki…