Selasa, 3 November 2009 17:35 WIB News Share :

Maia dikabarkan masuk struktur pengurus Golkar

Jakarta–Penyanyi Maia Estianty dikabarkan masuk dalam struktur kepengurusan Golkar pimpinan Aburizal Bakrie. Anehnya, saat dikonfirmasi, Maia malah bingung.

“Hah, apa? Waduh, saya belum tahu tuh,” ujarnya saat ditemui usai peluncuran video call ‘Sang Juara’ di Wisma Mulia, Jl. Gatot Soebroto, Jakarta, Selasa (3/11).

Kabar Maia menjadi kader Golkar beredar akhir Oktober lalu. Pelantun tembang ‘Teman Tapi Mesra’ itu disebut-sebut menjadi anggota departemen bidang Budaya dan Pariwisata. Selain Maia, ada juga artis Tamara Bleszynski.

“Karena saya belum tahu, saya belum bisa komentar dulu,” lanjutnya.

Senada dengan Maia, Tamara melalui manajernya, juga mengaku tidak tahu soal kabar tersebut. Tamara belum bisa memberikan konfirmasi secara langsung soal kabar jadi kader Golkar karena ia kini tengah sakit.

dtc/isw

lowongan kerja
lowongan kerja Kantor SD Aisyiyah Gemolong, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Etika dan Hukum di Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (9/6/2017), Agus Riewanto, pengajar Fakultas Hukum UNS Solopos.com, SOLO–Baru saja kita melihat fenomena tindakan persekusi, yakni tindakan pemburuan secara sewenang-wenang terhadap seseorang atau sejumlah warga kemudian disakiti atau diintimidasi dan dianiaya karena mengekspresikan…