Selasa, 3 November 2009 11:54 WIB News Share :

Lima pimpinan KPK hadiri sidang MK

Jakarta–Sidang Mahkamah Konstitusi (MK) resmi dibuka oleh ketua Mahfud MD. Semua pimpinan KPK hadir dalam sidang yang akan memperdengarkan rekaman yang diduga berisi rekayasa kriminalisasi atas pimpinan KPK itu.

“Hari ini agenda kita adalah untuk mendengarkan keterangan saksi dan ahli sekaligus juga akan mendengarkan rekaman. Silakan kepada hadirin untuk memperkenalkan diri,” ujar Ketua MK Mahfud MD di Gedung MK, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Selasa (3/11).

Kemudian pimpinan KPK memperkenalkan diri satu per satu mulai dari Ketua plt pimpinan KPK Tumpak Hatorangan Panggabean. “Kami dari KPK lima orang pimpinan hadir bersama tim biro hukum dan operator yang kami butuhkan untuk memperdengarkan rekaman,” kata Tumpak.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
SALESMAN/GIRL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Urgensi Mendesain Ulang Prolegnas

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (14/2/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universita Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com.  Solopos.com, SOLO–Sidang paripurna DPR di ujung 2017 lalu dibuka dengan laporan 50 rancangan undang-undang (RUU)…