Selasa, 3 November 2009 11:54 WIB News Share :

Lima pimpinan KPK hadiri sidang MK

Jakarta–Sidang Mahkamah Konstitusi (MK) resmi dibuka oleh ketua Mahfud MD. Semua pimpinan KPK hadir dalam sidang yang akan memperdengarkan rekaman yang diduga berisi rekayasa kriminalisasi atas pimpinan KPK itu.

“Hari ini agenda kita adalah untuk mendengarkan keterangan saksi dan ahli sekaligus juga akan mendengarkan rekaman. Silakan kepada hadirin untuk memperkenalkan diri,” ujar Ketua MK Mahfud MD di Gedung MK, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Selasa (3/11).

Kemudian pimpinan KPK memperkenalkan diri satu per satu mulai dari Ketua plt pimpinan KPK Tumpak Hatorangan Panggabean. “Kami dari KPK lima orang pimpinan hadir bersama tim biro hukum dan operator yang kami butuhkan untuk memperdengarkan rekaman,” kata Tumpak.

dtc/isw

lowongan kerja
lowongan kerja PBF di sukoharjo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Masuk SMK Dapat BMW

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (10/6/2017). Esai ini karya Sriyanto Danoesiswoyo, guru di SMKN 3 Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah sriyanto_ds@yahoo.co.id Solopos.com, SOLO —┬áTahun pelajaran 2016/ 2017 segera berakhir dan penerimaan peserta didik baru (PPDB) dengan sistem…