Selasa, 3 November 2009 18:44 WIB News Share :

Dukungan Bibit-Chandra lewat facebook tembus 600.000

Jakarta–Dukungan terhadap Bibit S Rianto dan Chandra M Hamzah lewat Facebook mengalir makin deras. Tak lama setelah rekaman rekayasa kriminalisasi KPK dibuka di sidang MK, jumlah pendukung naik menembus angka hingga 600.000.

Hingga pukul 18.30 WIB atau sekitar 3 jam setelah rekaman usai diputar, dukungan di akun grup ‘Gerakan 1 Juta Facebookers Dukung Chandra Hamzah & Bibit Samad Rianto’ mencapai angka 603.000. Angka ini naik cukup signifikan dari pukul 06.45 WIB yang mencapai 501.000.

“Hahaha..Sekarang terbukti kan siapa yang salah? Malu dong yang benar kok masuk penjara, tapi yang salah malah enak-enakan nyalahin orang. Maju terus Pak Bibit & Pak Chandra. Jangan takut karena Tuhan besertamu,” demikian tulis salah seorang anggota, Andri Wijaya, dalam wall.

Dukungan tampak semakin deras mengalir setelah rekaman dibuka di sidang MK. Jika dari pagi hingga siang pertambahan jumlah dukungan agak lambat, setelah rekaman diputar agak lama pertambahan dukungan semakin cepat. Jumlah ini tampaknya akan terus bertambah seiring makin membesarnya kasus ini.

dtc/isw

lowongan kerja
lowongan kerja indukturindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Kasus Klaten Mengingat Pejabat Pengingkar Amanat

Gagasan Solopos ini telah terbit di HU Solopos Edisi Rabu (4/1/2017). Buah gagasan Muhammad Milkhan, pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Klaten yang beralamat email di milkopolo@rocketmail.com. Solopos.com, SOLO — Predikat laknat memang pantas disematkan kepada para pejabat yang mengingkari amanat. Para pejabat…