Selasa, 3 November 2009 12:10 WIB News Share :

DPR desak Kapolri segera umumkan penonaktifan Susno

Jakarta–Kalangan anggota DPR RI mendesak Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri (BHD) segera mengumumkan penonaktifan Kabareskrim Mabes Polri Komjen Pol Susno Duadji. BHD juga harus menjelaskan pertimbangan penonaktifan tersebut.

“Kalau benar Komjen Pol Susno Duadji sudah dinonaktifkan, Kapolri harus segera mengumumkannya. Harus dijelaskan atas kesalahan apa, atau dengan pertimbangan apa dia dinonaktifkan,” kata anggota Komisi III DPR Bambang Soesatyo, Selasa (3/11).

Bambang menjelaskan Polri sebaiknya terbuka dan tidak menutup-nutupi kasus tersebut. Hal ini untuk menurunkan tensi publik dan mengobati kekecewaan publik atas friksi Polri dengan KPK.

“Status apa yang akan diberikan pada Pak Susno sebaiknya segera dipublikasikan. Jangan ada lagi yang ditutup-tutupi,” kata politisi Partai Golkar itu.

Kabar pergantian Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Mabes Polri Komjen Pol Susno Duadji semakin santer. Disebut-sebut nama baru sudah dikantongi tapi masih disimpan Dewan Jabatan dan Kepangkatan Tinggi (Wanjakti).

dtc/isw

lowongan pekrjaan
PT.Bumi Makmur Santosa, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL TERIOS TS’2008,Mulus/Gagah R18,Comp AC Baru,Silver,125JtNego, Hub=085640166830 (A001…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Rabun...

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (11/9/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO¬†— Judul esai saya ini saya adopsi dari terminologi Profesor Theodore Levitt tentang marketing myopia atau…