Selasa, 3 November 2009 16:31 WIB News Share :

Chandra diancam dihabisi di tahanan

Jakarta–Anggodo Widjojo merasa senang ketika Chandra M Hamzah dan Bibit Samad Rianto dijadikan tersangka dan ditahan. Adik buron kasus korupsi KPK Anggoro Widjojo itu pun memuji Truno 3 yang diduga adalah Susno Duaji.

“Ternyata Truno 3 komitmennya tinggi sama saya,” katanya dalam percakapan dengan seorang pria.

Hal itu terungkap dalam rekaman dugaan kriminalisasi pimpinan KPK yang diputar di sidang Mahkamah Konstitusi (MK) Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Selasa (3/11).

Si lelaki yang diajak berbicara Anggodo pun menanyakan status Chandra dan Bibit. “Saiki non aktif (sekarang nonaktif),” jawab Anggodo.

Bahkan sempat ada ancaman akan menghabisi Chandra. “Sesuk nek Chandra dilebokno, malah tak pateni neng njero (besuk kalau Chandra dimasukkan (ke tahanan) malah akan kuhabisi di dalam),” kata salah satu orang dalam perbincangan itu.

“Aku yo musuhan (aku juga bermusuhan). Yang jelas pengkhianatan bukan dari kita,” lanjutnya.

dtc/isw

Lowongan pekerjaan
PT. MIC Abadi Solo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Ada Kabar Hoaks Apa Hari Ini?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (04/01/2018). Esai ini karya Yessita Dewi, penulis cerita pendek dan aktif di Buletin Sastra Pawon. Alamat e-mail penulis adalah yessitadewi@gmail.com. Solopos.com, SOLO—Tung! Tung! Tung! Notifikasi telepon pintar saya berbunyi. Fungsinya sama dengan kentungan,…