Selasa, 3 November 2009 16:01 WIB News Share :

Bibit & Chandra ditahan, Anggodo merasa menang

Jakarta–Kabar ditetapkan menjadi tersangka dan ditahannya dua pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bibit Samad Rianto dan Chandra M Hamzah rupanya membuat Anggodo Widjojo girang merasa menang.

“Wis (sudah) tersangka dan ditahan, menang kita,” kata Anggodo kepada seorang pria di seberang telepon. Hal itu terungkap dalam rekaman dugaan kriminalisasi pimpinan KPK yang diputar di sidang Mahkamah Konstitusi (MK) Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Selasa (3/11).

Anggodo pun mengatakan agar orang yang diteleponnya itu membeli handphone dan nomor baru. “Sesuk tuku HP, nomor anyar. Direkam rapopo, kon wis menang (besok beli HP, nomor baru. Direkam nggak apa-apa, kan kita sudah menang),” kata Anggodo. Dan kemudian sambungan telepon pun terputus.

dtc/isw

lowongan kerja
lowongan kerja Toko Cat Warna Abadi, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Ketahanan Psikologis Mencegah Pelajar Bunuh Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/6/2017). Esai ini ditulis Ahmad Saifuddin, dosen di Institut Agama Islam Negeri Surakarta dan Sekretaris Lakpesdam PCNU Kabupaten Klaten. Alamat e-mail penulis adalah ahmad_saifuddin48@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Pada Sabtu (3/6/2017) saya terkejut ketika membaca Harian…