News
Selasa, 3 November 2009 - 20:40 WIB

Anggodo minta maaf ke SBY

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Adik buron koruptor Anggoro Widjojo, Anggodo Widjojo meminta maaf kepada Presiden SBY karena namanya disebut-sebut beberapa kali dalam rekaman. Anggodo pun meminta maaf pada oknum Kejaksaan Agung (Kejagung) yang disebut-sebut dalam rekaman itu.

“Saya juga minta maaf, saya tidak ada pencatutan terhadap Bapak Presiden RI, tidak ada pencatutan terhadap Kejaksaan. Saya mohon maaf kepada Presiden RI dalam minggu-minggu ini terkait dengan kasus dengan KPK,” ujar Anggodo seperti yang dilansir dari TVOne di salah satu ruangan di kantor TVOne, Jl Rawa Terate, Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa (3/11).

Advertisement

Anggodo pun meminta maaf kepada Abdul Hakim Ritonga yang sempat disebut-sebut dalam rekaman itu. “Dengan Pak Wisnu betul sebagai teman. Dan juga kepada rakyat Indonesia kasihanilah keluarga saya,” imbuhnya.

Anggodo pun memberikan penjelasan pada istrinya, tentang pembicaraannya dengan Yuliana Ong Gunawan.

“Saya mau berikan pada istri saya, bukan satu perempuan yang baik pada saya, karena saya ini bussines, banyak yang support. Untuk masyarakat tolong, untuk keluarga saya Anggoro, sudah nggak perlu dihujat, sudah habis-habisan, kalau perlu pengacara Pak Anggoro memaparkan bukti-bukti yang dibuat oleh dokter,” tandas dia.
dtc/tya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : KPK SBY
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif