Selasa, 3 November 2009 16:49 WIB News Share :

Anggodo dikabarkan ditangkap

Jakarta–Anggodo Widjojo dikabarkan ditangkap kepolisian. Penangkapan itu menyusul diputarnya rekaman dugaan rekayasa kriminalisasi KPK di Mahkamah Konstitusi (MK), Anggodo, memainkan peran besar dalam rekayasa kasus itu.

Informasi yang beredar pada Selasa (3/11) ini, memang masih belum bisa dipastikan kebenarannya. Sumber resmi di kepolisian belum ada yang bisa dikonfirmasi.

Hanya saja, kabar yang menyebar itu menyebutkan, Anggodo ditangkap di sebuah lokasi di Jakarta. Adik Anggoro Widjojo yang adalah buron kasus korupsi KPK ditahan terkait perannya soal pengaturan kasus tersebut.

Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Nanan Soekarna saat dihubungi tidak mengangkat teleponnya. Demikian pula kuasa hukum Anggodo, Bonaran Situmeang tidak bisa dihubungi untuk memastikannya.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
PKG 39, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pelayanan Medis Olahraga

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (18/10/2017). Esai ini karya Rumi Iqbal Doewes, dosen di Program Studi Kepelatihan Olahraga Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah king.doewes@staff.uns.ac.id. Solopos.com, SOLO–Pencinta sepak bola Indonesia pantas berduka….