Senin, 2 November 2009 12:55 WIB News Share :

Rekomendasi National Summit siap ditampung di APBN

Jakarta– Berbagai rekomendasi berupa insentif fiskal yang diterima pemerintah dari hasil National Summit 2009 siap untuk ditampung ke dalam APBN-P 2010.

Kepala Badan Kebijakan Fiskal Anggito Abimanyu mengungkapkan jika insentif untuk program 100 hari tidak mencukupi, maka akan diusulkan untuk dimasukan dalam APBN-P 2010. “Kalau dananya tidak mencukupi, maka nanti akan diusulkan untuk masuk dalam APBN-P 2010,” kata Anggito seusai acara pembukaan pameran lukisan dan foto dalam rangka hari keuangan di Kantor Ditjen Pajak, Jakarta, Senin (2/11).

Menurut Anggito, pihaknya akan mengkaji insentif yang telah diusulkan dari pertemuan National Summit untuk program 100 hari. Pemerintah menurutnya akan mengumumkan program 100 hari dengan memasukkan berbagai rekomendasi dari National Summit pada tanggal 5 November 2009.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
garment, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…