Senin, 2 November 2009 17:00 WIB News Share :

Polri masih cari pesawat yang hilang kontak

Jakarta–Mabes Polri terus mencari keberadaan pesawatnya jenis sky truck yang hilang kontak  dalam penerbangan dari Bandara Sentani, Kabupaten Jayapura ke Mulia, Ibukota Kabupaten Puncak Jaya, Papua, Senin (2/10).

Wakil Kepala Divisi Humas Polri Brigjen Pol Sulistyo Ishak di Jakarta, Senin, mengatakan, pencarian itu dilakukan oleh Polda Papua dan jajarannya.

“Saya cuma dapat informasi bahwa ada pesawat Polri yang kehilangan kontak di Papua. Cuma sudah ketemu atau belum, ya saya belum dapat kabar selanjutnya,” kata Sulistyo.

Dari Papua, Kapolres Jayapura AKBP Matheus Fakhiri mengatakan, pesawat dengan pilot AKP Yunus itu terbang dari Bandara   Sentani, sekitar pukul 11:38 WIT dan seharusnya telah tiba di Mulia, pukul 13.30 WIT.

Pesawat naas itu mengangkut bahan makanan untuk anggota Brimob Polda Papua yang bertugas di kawasan itu.
Ant/tya

lowongan pekerjaan
PT. JATIM BROMO STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…