Senin, 2 November 2009 19:11 WIB News Share :

Empat penumpang pesawat Polri teridentifikasi

Jakarta– Empat nama penumpang pesawat Polri yang hilang di sekitar Desa Poao dan Desa Mele, 78 km dari Bandara Sentani, Papua sudah diketahui. Mereka adalah pilot, kopilot, dan 2 mekanik.

Keempat penumpang tersebut yaitu Pilot AKP Yunus, Kopilot Ipda Benedictus, mekanik Briptu Saiful dan Kuswanto.

“Kondisi pesawat belum diketahui hingga sekarang dan belum monitor apakah karena cuaca atau apa,” ujar Wakil Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Pol Sulistyo Ishak di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (2/11).

Pesawat Polri yang hilang itu relatif baru. Pesawat buatan luar negeri tersebut terbang dalam rangka BKO Mabes Polri ke Papua untuk mengirimkan logistik, di antaranya BBM.

“BBM-nya untuk Polres mungkin, untuk penggunaan pesawat. Tidak tahu berapa jumlahnya karena ada logistik yang lain juga,” ujar Sulistyo.

Sulistyo juga mengatakan hingga kini pihaknya masih berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan Udara dan Pemda setempat. Polri akan melakukan pencarian pesawat dalam waktu dekat.

“Pasti kita akan melakukan pencarian. Ini pesawat kan relatif baru, kami akan tetap memonitor kapan akan melakukan pencarian, nanti perkembangan akan kita informasikan,” kata Sulistyo.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
SOCIAL KITCHEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…