Cathy Sharon/kpl
Senin, 2 November 2009 11:50 WIB Tokoh Share :

Cathy Sharon ditipu teman

Cathy Sharon/kpl

Cathy Sharon/kpl

Musibah tengah menghampiri artis bertampang bule Cathy Sharon. Gara-gara ditipu temannya sendiri, butik miliknya terpaksa gulung tikar.
Sayang mantan VJ MTV itu tak mau menyebutkan secara detil mengenai kronologis penipuan tersebut. Baginya itu tidak etis. Cathy hanya mengaku, butiknya yang ada di Bandung terpaksa gulung tikar karena kasus tersebut.
”Aku nggak mau menyebutkan secara detil ya karena itu tidak etis saja. Biarlah hal itu aku yang tahu saja, karena ini bukan sesuatu yang baik untuk disebutkan,” ujar Cathy yang ditemui di Jl Tasikmalaya, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (31/10)  malam.
Kakak kandung aktris Julie Estelle itu juga tak mau menyebutkan nominal kerugian yang ia alami. Hebatnya enggan besar hati, ia tak melaporkan orang yang menipunya ke pihak yang berwajib. Cathy justru menunggu niat baik dari orang yang tak lain adalah teman dekatnya itu.
”Aku nggak niat laporin ke polisi, karena memang temanku itu sudah berniat untuk mengembalikan uangnya. Lagian, semua ini memang berawal dari kesalahanku yang nggak bisa menjaga dengan baik usaha ini,” ujarnya lagi.  dtc

lowongan pekerjaan
STAFF ADMINISTRASI & KEUANGAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…