Senin, 2 November 2009 18:50 WIB Internasional Share :

Antisipasi virus Flu A/H1N1, Afganistan tutup sekolah

Kabul--Sebagai langkah pencegahan kemungkinan tersebarnya virus flu babi atau flu A/H1N1 di Afghanistan, kementerian pendidikan di negara yang dilanda perang itu menutup semua sekolah selama tiga pekan.

“Semua sekolah negeri dan swasta ditutup selama tiga pekan mulai Senin, 2 November 2009. Langkah tersebut diambil untuk mencegah berjangkitnya virus flu A/H1N1,” kata suratkabar Rah-e-Nejat mengutip Kementerian Pendidikan, Senin (2/11).

Sekolah khusus untuk wanita, Totia, di pusat kota Kabul mengkonfirmasi bahwa pihaknya diinstruksikan untuk meliburkan anak didiknya selama tiga pekan yang secara efektif mulai Senin.

Media massa setempat melaporkan, lebih dari 300 orang di Afghanistan telah menderita virus flu babi itu, dan tercatat baru satu orang meninggal akibat virus mematikan itu pada beberapa pekan silam.

ant/isw

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Urgensi Mendesain Ulang Prolegnas

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (14/2/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universita Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com.  Solopos.com, SOLO–Sidang paripurna DPR di ujung 2017 lalu dibuka dengan laporan 50 rancangan undang-undang (RUU)…