Minggu, 1 November 2009 14:24 WIB News Share :

Tabrakan di Tuban, delapan tewas

Bojonegoro–Tabrakan antara bus dan truk di jalur pantura di Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Tuban, Jawa Timur, Minggu pukul 09.00 WIB, mengakibatkan delapan penumpang bus tewas.

“Korban tewas semuanya penumpang bus dan penyebab kecelakaan masih kami teliti,” kata Kasat Lantas Polres Tuban, Iptu Sugeng S.T, Minggu.

Kecelakaan berawal dari bus “Medali Emas” dengan Nopol N 7241 MA yang berjalan dari arah timur ke barat menabrak bak truk dengan Nopol B 9644 UA. 

Truk yang bermuatan alat berat berupa “crane”, berjalan dari arah barat ke timur. “Delapan penumpang bus yang tewas sekarang dberada di rumah skit Dr Koesma, Tuban,” katanya.

Sugeng mengaku tidak hapal nama delapan korban yang tewas. Yang jelas dua pengemudi baik bus dan truk tidak tewas,” Katanya menambahkan.

Menyusul kejadian itu, jalur pantura di wilayah Tuban, macet. “Sejak pukul 12.00 WIB sudah lancar lagi,” katanya.

Kanit Laka Polres Bojonegoro Iptu Fakih menyatakan, masih meneliti penyebab kecelakaan di jalur pantura itu. “Soal nama korban tewas masih kami himpun,” katanya.
Ant/tya

lowongan kerja
lowongan kerja AKADEMI TEKNOLOGI WARGA SURAKARTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Bung Karno, Lenso, Cha Cha Cakrabirawa

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Jumat (2/6/2017). Esai ini karya Albertus Rusputranto P.A., pengajar di Fakultas Seni Rupa dan Desain Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah titusclurut@yahoo.co.uk Solopos.com, SOLO — Cakrabirawa adalah nama kesatuan pasukan penjaga Istana…