Minggu, 1 November 2009 16:53 WIB Solo Share :

Mulai ada titik terang dalam kasus perampokan

Solo (Espos)–Penemuan sejumlah barang bukti (BB) kasus perampokan di Jl Brigjen Sudiarto, Serengan mulai memberikan titik terang bagi polisi untuk mengungkap kejadian itu.

Ada dugaan, pelaku merupakan kelompok profesional. Kapoltabes Solo Kombes Pol Joko Irwanto melalui Kasatreskrim Kompol Susilo Utomo menjelaskan, pihaknya masih menyelidiki kasus yang menyebabkan pegawai perusahaan konstruksi Karsa Bayu Perkasa, Kimun, 28, tertembak. “Masih dalam lidik,” ungkap dia ketika dihubungi Espos, Minggu (1/11).

Dia menyatakan, dari keterangan saksi-saksi, polisi telah mengetahui ciri-ciri pelaku. Ciri pelaku yang sudah cukup lengkap dikantongi polisi adalah pelaku yang mengambil tas dan sempat bergumul dengan korban saat rebutan tas.

Dia menambahkan, pihaknya juga telah meminta keterangan dari Kimun yang saat ini masih dirawat di Rumah Sakit (RS) Islam Kustati. Susilo mengatakan, dengan adanya ciri pelaku itu, arah penyelidikan siapa pelaku perampokan sudah semakin jelas. Namun, lanjut dia, belum ada kelompok tertentu yang dicurigai.

“Arah tertentu ada. Kalau dilihat dari lokasi kejadian yang cukup ramai memang pelaku yang berpengalaman,” papar Susilo.
dni

lowongan kerja
lowongan kerja MUHAMMADIYAH PK KOTTABARAT, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Bung Karno, Lenso, Cha Cha Cakrabirawa

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Jumat (2/6/2017). Esai ini karya Albertus Rusputranto P.A., pengajar di Fakultas Seni Rupa dan Desain Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah titusclurut@yahoo.co.uk Solopos.com, SOLO — Cakrabirawa adalah nama kesatuan pasukan penjaga Istana…