Minggu, 1 November 2009 19:59 WIB News Share :

Mobil Rombongan Mentan Kecelakaan Di Slawi

Slawi— Sebuah mobil Kijang Innova warna hitam nomor polisi B 108 RFS yang merupakan salah satu rombongan Menteri Pertanian (Mentan) Suswono, mengalami kecelakaan di Desa Gumayun Kecamatan Dukuhwaru Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Minggu sekitar pukul 13.20 WIB.

“Kecelakaan tidak mengakibatkan jatuh korban, terbukti usai kecelakaan terjadi, empat orang penumpang mobil tersebut berikut pengemudinya pindah ke mobil rombongan lain,” kata Mulyono saksi yang juga warga setempat.

Ia mengatakan, mobil kijang itu mengalami kerusakan parah di antaranya bodi depan ringsek dan kaca depan pecah, sedangkan bodi belakangnya mengalami ringsek. Hal itu diakibatkan mobil kijang menabrak Bus Blue Bird bernopol B 7935 IW yang ditumpangi Suswono bersama rombongan, karena mencoba menghindari kendaraan yang melaju berlawanan arah ketika hendak menyalip bus tersebut.

“Bodi belakang mobil kijang ditabrak oleh bus warna merah yang juga merupakan salah satu rombongan Mentan, akibat mobil kijang Innova menabrak bus di depannya,” katanya.

Kasatlantas Polres Tegal AKP Valent Asmoro membenarkan adanya kecelakaan yang dialami oleh salah satu mobil rombongan Mentan di wilayah Desa Gumayun. “Para rombongan Mentan itu memang terburu-buru untuk mengejar waktu, karena ternyata Pak Suswono (Mentan) mengalami keterlambatan waktu hingga 1 jam lebih dari waktu pertemuan yang telah ditentukan di Brebes,” katanya.

Ant/Isw

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…