Minggu, 1 November 2009 20:23 WIB Boyolali,Issue Share :

Grup musik Kotak batal manggung di Boyolali, penonton kecewa

Boyolali (Espos)–Puluhan remaja penggemar grup band Kotak di Boyolali, harus menelan kekecewaan lantaran idola mereka batal hadir untuk menggelar konser yang sedianya dilaksanakan Minggu (1/11) malam. Peresmian Kerabat Kotak Boyolali (KKB) yang merupakan komunitas para penggemar band asal ibukota itu pun akhirnya urung dilaksanakan.

Grup band yang digawangi Tantri (vokal), Cua (bass), Cella (gitar) dan Posan (drum) ini batal lantaran Event Organizer Denting Dawai Entertainment selaku penyelenggara konser kabur. Menurut asisten band Kotak, EO yang beralamat di Jalan Ireda 76 Yogyakarta itu pergi tanpa meninggalkan kabar. Uang tiket yang sudah dibayar pu dibawa kabur.

“Saya sudah mencoba menghubungi EO-nya namun sulit dihubungi. Akhirnya anak-anak pun kecewa,” ungkap Yuni, penasihat KKB kepada Espos.

Para fans Kotak, kata dia, sudah menyiapkan segala kegiatan penyambutan band beraliran keras ini ke Kota Susu. Bahkan mereka sudah memesan tempat di Semar Resto untuk menerima personel Kotak dan sebagai tempat persemian KKB yang beranggotakan sedikitnya 60 remaja.

“Kami sudah pasang spanduk, dan ucapan selamat datang. Kami juga sudah melapor ke kepolisian soal rencana kami menggelar konvoi dari Semar Resto sampai ke Lapangan Suggingan,” jelasnya.

Yuni menambahkan, sebagian anggota KKB sudah memesan tiket sebanyak 50 lembar dan telah membayar uang sebesar Rp 300.000. Tapi karena EO-nya tak bisa dihubungi, mereka pun harus merelakan uang mereka dibawa kabur.

Sementara Warsidi, pengelola Semar Resto pun mengaku kecewa dengan batalnya Kotak datang ke Boyolali. Ia mengaku sudah melakukan persiapan guna menyambut Kotak.

kha

lowongan pekerjaan
Bengkel Bubut, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…