Sabtu, 31 Oktober 2009 20:50 WIB News Share :

Soeharto dan JK peroleh penghargaan dari Golkar

Jakarta–Mantan Presiden Soeharto dan mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menerima penghargaan dari Partai Golkar. Penghargaan tersebut disampaikan dalam acara HUT Partai Golkar ke-45 malam ini.

“Selamat atas penghargaan setinggi-tinginya pada Purnawirawan TNI almarhum Soeharto yang menerima anugerah penghargaan Abdi Luhur khususnya karena peran beliau, dalam pengembangan Partai Golkar di masa lalu,” kata Ketum Partai Golkar Aburizal Bakrie.

Hal itu dia sampaikan dalam sambutan dalam acara HUT Golkar ke 45 di JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (31/10).

Selain itu, mantan Ketua Umum Golkar JK dan Sulasikin Murpratomo juga mendapat penghargaan dari Partai Golkar. Keduanya mendapat anugerah Bakti Utama.

“Selamat kepada tiga tokoh bangsa ini. Bukan hanya saya dan kader Golkar, tapi seluruh bangsa Indoneisa patut memberikan penghargaan sebesar-besarnya,” tambah Ical.

Untuk penghargaan bagi Soeharto, diterima Siti Hardiyanti Rukmana alias Mbak Tutut. Sedangkan penghargaan bagi JK akan diterima oleh sang putri, Muchlisa Kalla.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…