Sabtu, 31 Oktober 2009 20:19 WIB News Share :

3 Puteri mantan presiden Soeharto hadiri Ultah Golkar

Jakarta–Tiga puteri mantan Presiden Soeharto tampak hadir di acara perayaan Ultah Golkar ke-45 di JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Ketiganya duduk di barisan paling depan di arena perayaan itu.

Dari pantauan, ketiga puteri mantan Presiden Soeharto itu datang ke arena ultah di JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (31/10) sekitar pukul 18.50 WIB.

Selain Siti Hediati Hariyadi, alis Titik Soeharto yang menjadi Wasekjen DPP Golkar, yang hadir adalah Siti Hutami Endang Adiningsih atau Mamik dan Siti Hardiyanti Rukmana alias Mbak Tutut.

Titik sebagai fungsionaris Golkar mengenakan jas kuning Golkar, sedangkan Mamik mengenakan gaun berkerah cokelat dan Mbak Tutut mengenakan blus dan kerudung cokelat.

Saat datang mereka langsug menuju tempat duduk di deretan kursi paling depan di depan panggung, satu deretan dengan tempat Ketua Umum dan jajaran inti pengurus Golkar lainnya.

Informasi yang beredar di arena Ultah Golkar, Golkar akan memberikan penghargaan kepada mantan Presiden Soeharto. Mengenai hal ini, Ketua Panitia Ultah ke-45 yang juga Wakil Bendahara Umum DPP Golkar Erwin Aksa membenarkan bila di acara ini Golkar akan memberikan beberapa penghargaan.

Benarkah mantan Presiden Soeharto termasuk yang diberikan penghargaan? “Wah nanti Pak Ketua (Ketua Umum Aburizal Bakrie) yang mengumumkan. Nanti ada beberapa kategori,” jawab Erwin Aksa.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
4 orang Penerjemah fasih berbahasa mandarin & 2 orang Sopir, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…