Jumat, 30 Oktober 2009 18:00 WIB Sukoharjo Share :

Isteri Bupati Sukoharjo siap maju Bacabup

Sukoharjo (Espos)–Isteri Bupati Sukoharjo, Titik Suprapti atau yang lebih dikenal dengan sebutan Titik Bambang Riyanto (TBR) menyatakan siap bersaing dalam bursa penjaringan bakal calon bupati (Bacabup) Sukoharjo periode 2010-2015, melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Sementara, DPC PDIP Sukoharjo akan melaksanakan penjaringan serta Rakercabsus membahas kandidat Cagub-Cawabup pada November 2009.

Saat dicegat wartawan seusai menghadiri serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres di Mapolres Sukoharjo, Jumat (30/10), Titik mengaku telah mempersiapkan diri untuk mendaftar ke PDIP sebagai salah satu kandidat Bacagub.

“Saya siap mengemban amanat kalau memang partai menghendaki,” paparnya.

Ketika disinggung apakah dukungan dari masyarakat kepadanya cukup kuat, Titik yang saat ini juga menduduki kursi wakil rakyat dari partai berlambang kepala banteng mencereng tersebut mengungkapkan sejauh ini, pihaknya belum melakukan sosialisasi terkait niatnya untuk ikut mencalonkan diri menjadi Bacabup.
Hanya saja, Titik mengakui dirinya cukup sering bertemu muka dengan masyarakat dalam kapasitasnya sebagai isteri Bupati, Ketua TP PKK Sukoharjo maupun anggota Legislatif.

“Kalau sosialisasi soal itu (Bacabup) kok belum ya. Tapi bertemu dengan masyarakat itu sudah menjadi agenda rutin saya,” urainya.

Pada kesempatan terpisah, Ketua DPC PDIP Sukoharjo, Bambang Riyanto mengungkapkan, pada Senin (2/10) depan, pihaknya mengagendakan rapat pengurus untuk membahas mekanisme penjaringan Bacabup-Bacawabup serta penyelenggaraan Rakercabsus.

rei

lowongan pekerjaan
PT Sejati Cipta Mebel, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Eropa pun Galau Ihwal Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah djauhar@bisnis.com. Solopos.com, SOLO — Kegalauan ihwal media sosial kini melanda hampir seluruh negara di…