Jumat, 30 Oktober 2009 20:15 WIB Ekonomi Share :

Arpro gelar Festival Bedah Rumah dan Bangunan

Solo (Espos)–Sebuah acara bertajuk Festival Bedah Rumah dan Bangunan bakal diselenggarakan Arpro Buana Lestari di Solo Grand Mall (SGM), Kamis-Selasa (5-9/11) mendatang. Acara tersebut merupakan rangkaian terakhir roadshow yang sebelumnya telah diselenggarakan di Java Mall Semarang pada bulan Februari dan Jogja Expo Center pada bulan Mei.

“Krisis yang melanda dunia di berbagai sektor, termasuk sektor properti dan konstruksi, tidak menjadikan pasar mati. Tetap terdapat celah pasar yang sangat potensial. Pasar dalam negeri yang luas, saat ini menjadi target utama produsen.

Berdasarkan pertimbangan tersebut, maka Arpro Buana Lestari menggelar Festival Bedah Rumah dan Bangunan yang terbuka untuk masyarakat umum,” ujar Pimpinan Arpro Buana Lestari, Aria Langlang Buana ketika dihubungi Espos melalui telepon genggamnya, Jumat (30/10).

Aria menyebutkan acara tersebut bakal diikuti sekitar 20 perusahaan, antara lain produsen material bahan bangunan, interior dan jasa arsitek, seperti Eternit Gresik, Rangka Baja Cahaya Truss dan Semen Instan Mortar Utama. Dalam kesempatan tersebut masyarakat umum dapat mengapresiasi produk-produk terbaru building material, interior, arsitek maupun turunannya.

“Arsitek yang mengikuti pameran ini juga menawarkan konsultasi gratis bagi pengunjung dan diharapkan dapat memberi solusi terbaik tentang rumah yang diinginkan,” kata Aria.

sry

lowongan pekerjaan
PT.Swadharma Sarana Informatika, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…