Jumat, 30 Oktober 2009 11:05 WIB News Share :

Anggodo ke Mabes Polri, laporkan transkrip rekaman kriminalisasi KPK

Jakarta–Adik Anggoro Widjojo, Anggodo, tiba-tiba nongol di Mabes Polri. Kedatangannya untuk melaporkan transkrip rekaman kriminalisasi KPK yang dinilainya tidak benar.

“Anggodo mau melaporkan atas transkrip yang tidak benar itu,” kata pengacara Anggodo, Bonaran Situmeang, saat mendampingi kliennya, di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta, Jumat (30/10).

Bonaran enggan menyebutkan siapa yang dilaporkan atas rekaman tersebut. “Anggodo dibilang merekayasa kriminalissasi di KPK. Padahal tidak benar,” tandasnya.

Anggodo adalah tokoh penting dalam kisruh KPK vs Polri. Peran penting Anggodo setidaknya terlihat dari rekaman yang transkripnya beredar. Di situ terdapat orang yang suaranya mirip Anggodo yang banyak melakukan pembicaraan dan nama pejabat tinggi Kejagung dan Polri sering disebut. Anggodo adalah adik Anggoro Widjojo, yang merancang ‘pemberesan’ kasus korupsi yang membelit kakaknya.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
PT. Jaya Sempurna Sakti, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
”Akad” Populer karena Berbeda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (14/10/2017). Esai ini karya Romensy Augustino, mahasiswa Jurusan Etnomusikologi Fakultas Seni Pertunjukan Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah romensyetno@yahoo.com. Solopos.com, SOLO – -Youtube adalah salah satu media sosial yang menjadi rujukan…