Sport
Kamis, 29 Oktober 2009 - 14:44 WIB

Pacquito siap robohkan Cotto

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Los Angeles–Pelatih Manny Pacquiao, Freddie Roach meramalkan petinjunya yang berasal dari Filipina itu bakal meng-KO petinju yang menjadi penantangnya Miguel Cotto dari Puerto Rico untuk pertarungan gelar WBO kelas welter bulan depan.

Roach melihat pertarungan kedua petinju tersebut yang akan berlangsung pada 14 Nopember di Las Vegas bakal berlangsung ketat karena petinjunya telah berlatih keras di kamp latihan.

Advertisement

“Kami telah berlatih di kamp dan kami 100 persen siap bertarung,” kata Roach.

“Saya merasa seperti Manny, caranya bertinju oke dan dia sangat bertenaga, dan itu bisa membuat Cotto KO, saya sangat yakin dan petinju saya bakal menang,” katanya.

Saya pikir Miguel Cotto punya pertahanan yang bagus, tapi orang tahu Manny bakal bisa meng-KO nya,” tambahnya.

Advertisement

Pacquiao yang memiliki rekor karir 49 kali menang, tiga kali kalah dan dua seri, termasuk 37 menang KO, menghabiskan satu bulan untuk berlatih bersama Roach di Filipina sebelum kembali ke Los Angeles pekan ini untuk melengkapi persiapannya.

Namun waktu mereka di Manila harus terpotong oleh perhatian masyarakat setempat, dan Roach menggambarkan perjalanan mereka ke Asia sebagai sesuatu keberhasilan penuh.

“Kami punya empat pekan pertama yang terbaik yang pernah kami punya, dan kami siap menghadapi Miguel Cotto, kami siap bertarung melawan dia,” katanya.

Advertisement

Pacquiao, petinju yang memenangi enam gelar dunia dalam berbagai divisi kelas yang berbeda, kelasnya akan naik untuk menghadapi Cotto.
Ant/tya

Advertisement
Kata Kunci : Pacquito
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif