Entertainment
Kamis, 29 Oktober 2009 - 13:39 WIB

Halangi KD bertemu anak-anak, Anang takut dilaknat Allah

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Merasa disudutkan bahwa dirinya membatasi ruang kepada Krisdayanti untuk bertemu anak-anaknya, membuat Anang Hermansyah angkat bicara. 

“Aku bilang sama anak-anak, kalau kangen datang aja ke rumah mamahnya. Aku juga bilang sama anak-anak, itu ibumu yang enggak bisa dipisahkan. Kalau aku melarang, aku dilaknat sama Allah, takut aku. Aku enggak bisa memutuskan tali silahturahmi antara anak-anak dengan Yanti,” tegas Anang sekaligus membantah tudingan itu.

Advertisement

Setelah memutuskan bercerai secara Islam, kemudian disahkan oleh pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan beberapa waktu lalu, Anang dan KD sepakat bahwa hak pengasuhan kedua anak mereka, Azriel dan Auriel diserahkan kepada Anang. 

Kalaupun hingga saat ini KD belum bisa bertemu dengan anak-anak, jelas Anang, lebih karena keinginan anak-anak yang masih belum siap bertemu dengan ibunya.

“Mereka belum mau ketemu mamahnya. Anak-anak maunya ketemu di studio (Ruko di jalan Radio Dalam tempat di mana Anang dan anak-anaknya tinggal-red). Aku sudah bilang sama anak-anak karena sekarang bebas maunya apa,” katanya.

Advertisement

Untuk menghindari hal yang tak diinginkan, Anang meminta pertemuan didampingi kuasa hukum. “Meskipun dalam kesepakatan sudah ditentukan, aku ingin anak-anak bertemu dengan ibunya. Tapi semuanya harus lewat lawyer aku ingin semua terjadi dengan baik, aku enggak mau melanggar,” ujar Anang. 
kompas.com/tya

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Anang Kd
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif