Kamis, 29 Oktober 2009 13:39 WIB Issue Share :

Halangi KD bertemu anak-anak, Anang takut dilaknat Allah

Jakarta–Merasa disudutkan bahwa dirinya membatasi ruang kepada Krisdayanti untuk bertemu anak-anaknya, membuat Anang Hermansyah angkat bicara. 

“Aku bilang sama anak-anak, kalau kangen datang aja ke rumah mamahnya. Aku juga bilang sama anak-anak, itu ibumu yang enggak bisa dipisahkan. Kalau aku melarang, aku dilaknat sama Allah, takut aku. Aku enggak bisa memutuskan tali silahturahmi antara anak-anak dengan Yanti,” tegas Anang sekaligus membantah tudingan itu.

Setelah memutuskan bercerai secara Islam, kemudian disahkan oleh pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan beberapa waktu lalu, Anang dan KD sepakat bahwa hak pengasuhan kedua anak mereka, Azriel dan Auriel diserahkan kepada Anang. 

Kalaupun hingga saat ini KD belum bisa bertemu dengan anak-anak, jelas Anang, lebih karena keinginan anak-anak yang masih belum siap bertemu dengan ibunya.

“Mereka belum mau ketemu mamahnya. Anak-anak maunya ketemu di studio (Ruko di jalan Radio Dalam tempat di mana Anang dan anak-anaknya tinggal-red). Aku sudah bilang sama anak-anak karena sekarang bebas maunya apa,” katanya.

Untuk menghindari hal yang tak diinginkan, Anang meminta pertemuan didampingi kuasa hukum. “Meskipun dalam kesepakatan sudah ditentukan, aku ingin anak-anak bertemu dengan ibunya. Tapi semuanya harus lewat lawyer aku ingin semua terjadi dengan baik, aku enggak mau melanggar,” ujar Anang. 
kompas.com/tya

lowongan pekerjaan
PT.Swadharma Sarana Informatika, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama Rakyat Awasi Pemilu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (05/01/2018). Esai ini karya Ahmad Halim, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Utara. Alamat e-mail penulis adalah ah181084@gmail.com Solopos.com, SOLO–Pemberlakuan UU No. 7/2017 tentang Pemilihan Umum (gabungan UU No. 8/2012, UU…