Erya Mayori/kapanlagi
Kamis, 29 Oktober 2009 11:50 WIB Tokoh Share :

Ersa Mayori diprotes anak

Erya Mayori/kapanlagi

Erya Mayori/kapanlagi

Presenter acara gosip, Insert Pagi Trans TV, Ersa Mayori sering syuting di pagi buta. Akibatnya, buah hatinya sering melayangkan protes kepada Ersa.
”Protes kecil-kecilan sih kadang-kadang,” jelasnya saat ditemui di Kidzania Pacific Place, kawasan SCBD, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (27/10) malam.
Kedua buah hatinya, Aiska Fairana, 5 dan Talula Malaika, 1, sering menunjukkan sikap tak setuju ketika melihat sang bunda berangkat kerja di pagi hari, terutama si sulung. Namun di tengah kesibukannya sebagai presenter, Ersa tetap menjalankan fungsinya sebagai ibu dan istri yang baik.
”Aku juga nggak pernah ninggalin anak-anak dengan berbohong. Aku juga nyiapin seragam sekolah dari malam, tapi kalau nyiapin sarapan anak-anak memang nggak sempat,” tuturnya.
Ersa berharap seiring perkembangan umur kedua buah hatinya, mereka dapat mengerti apa yang dikerjakan oleh ibunya.  dtc

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….