News
Kamis, 29 Oktober 2009 - 17:21 WIB

DPR dan Presiden sebaiknya tegur pejabat Polri yang arogan

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Penahanan pimpinan KPK M Chandra Hamzah dan Bibit Samad Rianto dinilai sebagai bentuk arogansi yang ditunjukkan oleh oknum pejabat Polri. DPR dan Presiden diminta menegur oknum itu.

“Ini jauh dari semangat Polri sebenarnya dan akan merusak citra Polri. Kita berharap DPR dan Presiden sebaiknya menegur pejabat Polri yang arogan ini,” ujar Presidium Indonesia Police Watch (IPW) Neta S Pane mengomentari penahanan Bibit dan Chandra saat dihubungi, Kamis (29/10).

Advertisement

Neta menilai langkah Polri yang memutuskan untuk menahan Bibit dan Chandra ini jauh dari semangat Polri sebenarnya. Tuduhan yang ditujukan kepada keduanya tidak jelas.

“IPW melihat ini sebagai ulah pejabat oknum Polri yang arogan. Padahal tuduhan pasal-pasal yang dituduhkan ke Bibit dan Chandra selama ini tidak jelas,” imbuh Neta.

Terkait alasan penahanan yang dikemukakan Polri untuk menahan Bibit dan Chandra, Neta menilai alasan itu tidak pas. Sebab selama ini keduanya sangat akomodatif dengan cara melakukan wajib lapor sebagai tersangka.
dtc/tya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : KPK Presiden
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif