Kamis, 29 Oktober 2009 19:52 WIB Sport Share :

Delapan pemain Italia terserang flu babi

Milan–Delapan pemain di klub sepak bola divisi tiga Italia, Lucchese, terserang flu babi (H1N1) setelah rencana untuk melakukan vaksinasi pada anggota tim tersebut ditunda.

“Saya kira setelah demam tinggi dua hari dan satu hari istirahat, para pemain itu dapat kembali latihan, meskipun mereka lelah,” kata dokter Lucchese, Riccardo Malfatti, kepada surat kabar Gazzetta dello Sport, Kamis.

Pihak berwenang Italia sedang mempertimbangkan vaksinasi terhadap semua atlet yang akan berkompetisi di Olimpiade Musim Dingin bulan Februari di Vancouver, tetapiĀ  hingga kini keputusan tentang vaksinasi kepada para pemain sepak bola diserahkan kepada klub-klub masing-masing. Tim-tim sepak bola di Inggris dan Prancis juga terjangkit virus tersebut.
Ant/tya

Lowongan Pekerjaan
QUALITY CONTROL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama Rakyat Awasi Pemilu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (05/01/2018). Esai ini karya Ahmad Halim, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Utara. Alamat e-mail penulis adalah ah181084@gmail.com Solopos.com, SOLO–Pemberlakuan UU No. 7/2017 tentang Pemilihan Umum (gabungan UU No. 8/2012, UU…