Kamis, 29 Oktober 2009 19:52 WIB Sport Share :

Delapan pemain Italia terserang flu babi

Milan–Delapan pemain di klub sepak bola divisi tiga Italia, Lucchese, terserang flu babi (H1N1) setelah rencana untuk melakukan vaksinasi pada anggota tim tersebut ditunda.

“Saya kira setelah demam tinggi dua hari dan satu hari istirahat, para pemain itu dapat kembali latihan, meskipun mereka lelah,” kata dokter Lucchese, Riccardo Malfatti, kepada surat kabar Gazzetta dello Sport, Kamis.

Pihak berwenang Italia sedang mempertimbangkan vaksinasi terhadap semua atlet yang akan berkompetisi di Olimpiade Musim Dingin bulan Februari di Vancouver, tetapi  hingga kini keputusan tentang vaksinasi kepada para pemain sepak bola diserahkan kepada klub-klub masing-masing. Tim-tim sepak bola di Inggris dan Prancis juga terjangkit virus tersebut.
Ant/tya

lowongan pekerjaan
PT BACH MULTI GLOBAL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Ketika Uang Tunai Terpinggirkan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Perkembangan teknologi digital yang super cepat mengubah banyak hal, baik di…