Kamis, 29 Oktober 2009 14:56 WIB Internasional Share :

Anggota Dewan di Malaysia disarankan nikahi para janda

Kuala Lumpur (Espos)–Ini berita dari Malaysia. Anggota legislator, semacam DPRD, di negara bagian Kelantan, Malaysia dianjurkan untuk menikahi para ibu tunggal demi membantu para itu tersebut dalam memelihara anak-anak mereka. Anjuran itu datang dari seorang wakil rakyat negara bagian itu juga.

Ketua Komite Kesehatan dan Keluarga negara bagian itu, Wan Ubaidah Omar, mengatakan, anggota legislator seharusnya mendapat hadiah karena menambah kuota isteri mereka. “Yang saya maksudkan dengan kuota adalah penambahan jumlah isteri,” kata Wan Ubaidah, seorang anggota legislatif, sebagaimana dikutip Harian Star, Kamis.

Di Malaysia, poligami legal bagi warga muslim yang berjumlah sekitar 55 persen dari 28 juta total penduduk. Menurut Star, terdapat 16.500 ibu tunggal berusia di bawah 60 tahun di negera itu.
kompas.com/tya

lowongan pekerjaan
PT SAKA JAYA ENGGAL CIPTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

AGENDA PRESIDEN
Datangi Undip, Jokowi Gagas Jurusan Ekonomi Digital

Agenda Presiden Joko Widodo (Jokowi) kali ini memberikan pidato di perayaan Dies Natalis ke-60 Undip. Solopos.com, SEMARANG – Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta Universitas Diponegoro (Undip) melakukan inovasi pendidikan guna memenuhi kebutuhan menghadapi perubahan zaman di era digital seperti saat…