Rabu, 28 Oktober 2009 16:37 WIB Klaten Share :

Warga Gedongjetis ditemukan tewas

Klaten (Espos)–Warga Dukuh Kios Rahayu RT 10 RW V Desa Gedongjetis Kecamatan Tulung, Ny Ahmad Sapuan atau Ny Sikam, 61, ditemukan tewas di sebuah area persawahan di Dukuh Kwarangan Desa Dalangan, Rabu (28/10) sekitar pukul 08.30 WIB. Korban sudah tidak pulang sejak Sabtu (17/10).

Kades Gedongjetis, Gatot Sasongko mengatakan keluarga korban sudah lama berusaha mencari korban melalui selebaran tapi tidak ketemu. Dia menuturkan, korban ditemukan Kadus Dalangan, Desa Dalangan, Martopo dalam keadaan meninggal.

“Waktu itu, Pak Martopo mau mengairi sawahnya. Tapi, dia melihat airnya kok tidak seperti biasa keruh dan bau busuk. Ternyata di sawahnya ada orang yang sudah meninggal. Tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Korban itu sudah dua kali menghilang karena orangnya pikun dan sering jalan-jalan,” terang Gatot saat dihubungi via Ponsel, Rabu sore.

nad

lowongan pekerjaan
PT. INDUKTURINDO UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Eropa pun Galau Ihwal Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah djauhar@bisnis.com. Solopos.com, SOLO — Kegalauan ihwal media sosial kini melanda hampir seluruh negara di…