Rossa/kpl
Rabu, 28 Oktober 2009 13:04 WIB Tokoh Share :

Rossa tak peduli usia

Rossa/kpl

Rossa/kpl

Setelah bercerai dari Yoyo Padi, penyanyi Rossa masih setia menyendiri. Belum ada sosok pria yang digandengnya. Jika nanti punya kekasih, Rossa tak keberatan dipacari berondong.
”Buat aku cinta itu nggak memilih usia muda atau tua, kalau cocok yah cocok aja,” ujarnya saat ditemui di Studio RCTI, Jl Raya Pejuangan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/10).
Ibu satu anak itu mengatakan tak selalu usia dewasa seiring dengan sikapnya. Rossa memilih calon pasangan bukan hanya memperhatikan umur, tapi juga emosi dan perilaku.
Rossa pun percaya cinta tak perlu dikejar karena ia pasti akan menemukannya cepat atau lambat. ”Cinta itu harus bikin kita bahagia,” imbuhnya.  dtc

lowongan pekerjaan
PT. SO GOOD FOOD, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…