News
Rabu, 28 Oktober 2009 - 14:26 WIB

Penuhi panggilan KPK, Miranda tebar senyum

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Eks Deputi Gubernur Senior BI Miranda S Goeltom memenuhi panggilan KPK. Miranda tampil percaya diri tiba di gedung KPK dengan rambut berwarna ungu.

Pantauan detikcom, Rabu (28/10), Miranda tiba di gedung KPK pukul 13.40 WIB. Miranda tampil cantik mengenakan batik berwarna coklat.

Advertisement

Saat turun dari mobil Toyota Crown bernopol B 1253 Y, Miranda enggan berkomentar kepada wartawan. Ia hanya tersenyum lebar dan langsung bergegas menuju gedung KPK.

Selain Miranda, dua tersangka kasus ini, Dudhie Makmun Murod dan Endin AJ Soefihara, kembali menjalani pemeriksaan. Selain itu, istri Adang Daradjatun, Nunun Nurbaiti, juga dijadwalkan akan diperiksa KPK.

Kasus ini berawal dari adanya pengakuan mantan anggota DPR Agus Condro. Politisi PDIP ini mengaku telah menerima duit dalam bentuk traveller’s cheque senilai Rp 500 juta terkait pemilihan DGS BI Miranda S Goeltom tahun 2004.

Advertisement

Agus juga mengatakan, beberapa anggota DPR juga menerima hal yang sama setelah Miranda terpilih menjadi DGS. Dalam kasus ini KPK telah menetapkan 4 tersangka. Mereka adalah Dudhie Makmun Murod (PDIP), Hamka Yandhu (Golkar), Endin AJ Soefihara (PPP), dan Udju Djuhaeri (Fraksi TNI/Polri).

 
dtc/tya

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : KPK Miranda
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif