Selasa, 27 Oktober 2009 15:46 WIB News Share :

Wisnu klaim didukung 26 DPD II pimpin DPD Golkar Jateng

Semarang (Espos)–Bursa calon ketua DPD I Golkar Jateng mulai memanas, menjelang Musda pada November mendatang.

Salah satu kandidat, H wisnu Suhardono mengklaim, tekah mendapat dukungan dari 8 ormas dan sayap Partai Golkar, serta 26 DPD 11 se-Kabupaten di Jateng.

Dukungan ormas itu diungkapkan di Semarang, Selasa (27/10). Sejumlah Ormas itu antara lain Soksi, Kosgoro, MKGR, AMPI, AMPG, Al Hidayah, dan MDI.

Menurut Wisnu yang pernah menjadi Pembina DPD Golkar Surakarta periode 1992-1999 ini menyatakan, sejumlah DPD II yang mendukung antara lain Sragen, Karanganyar, Wonogiri, Klaten, Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Jepara, Kudus, Pati, Grobogan dan Magelang.

“Alasan pencalonan itu dikarenakan telah mendapat dukungan penuh dari Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie,” jelas dia.

Sementara, Ketua Soksi Jateng Soeyatno Pedro, wisnu merupakan sosok generasi muda. Jateng membutuhkan generasi muda untuk revitalisasi bagi Golkar.

oto

lowongan pekerjaan
PT SAKA JAYA ENGGAL CIPTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…