Selasa, 27 Oktober 2009 12:45 WIB News Share :

Menhub perintahkan Kepala Stasiun Kota dicopot

Jakarta–Kepala Stasiun Kota jadi “korban” gebrakan Menteri Perhubungan Freddy Numberi. Freddy  memerintahkan kepada Direktorat Jenderal Kereta Api untuk mengganti Kepala Stasiun Kota. Alasannya, Stasiun kota selalu terlihat kotor dan kumuh.

“Saya sudah perintahkan untuk mengganti Kepala Stasiun Kota. Mudah-mudahan hari ini diganti kepala stasiunnya karena di sana kotor sekali,” ujar Freddy Numberi kepada wartawan.

Hal ini dikatakannya usai melakukan inspeksi terhadap Terminal 3 keberangkatan jamaah haji Indonesia di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Selasa (27/10).

Freddy menceritakan, pada Senin (26/10) kemarin, Freddy melakukan inspeksi mendadak  ke Stasiun Kota dan mendapati Kepala Stasiun Kota tidak berada di kantornya.

“Saat saya inspeksi, dia tidak di tempat,”katanya.

Pada kesempatan itu, Freddy membantah kerja yang dilakukannya sebagai upaya mengejar target 100 hari kerja Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) Jilid II.

“Jadi tidak ada cerita program 100 hari.  Ini sepanjang waktu,” tegasnya.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
PT. ATALIAN GLOBAL SERVICE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…