Selasa, 27 Oktober 2009 19:28 WIB News Share :

Ipar SBY jadi Pangdam III/Siliwangi

Jakarta–Danjen Kopassus Mayjen Pramono Edhie Wibowo akan menduduki jabatan sebagai Panglima Komando Daerah Militer III Siliwangi. Serah terima ipar SBY menjadi orang nomor satu di lingkungan teritorial militer Jawa Barat ini akan dilakukan November.

“Kemungkinan bulan depan. Tanggalnya belum pasti karena harus menunggu dilepas dari jabatan lamanya sebagai Danjen Kopassus,” ujar Kepala Penerangan Kodam III Siliwangi Letkol Isa Haryanto, Selasa (27/10).

Pramono akan menggantikan Mayjen TNI Rasyid Qurnuen Aquary yang akan menempati pos barunya sebagai Sesmenko Polhukam. Sementara itu posisi Pramono akan digantikan oleh Brigjen TNI Lodewijk Freidrich Paulus, yang sebelumnya menjabat Dirlat Kodiklatad.
Hal ini berdasarkan keputusan Panglima TNI Nomor Kep/ 688 / X/ 2009 tanggal 23 Oktober 2009.

Dalam surat keputusan tersebut, mutasi terjadi pada 9 orang perwira tinggi TNI di jajaran Mabes TNI, 14 orang di jajaran TNI AD, 10 orang di jajaran TNI AL, 8 orang di jajaran TNI AU, 1 orang di jajaran Dephan, 2 orang di jajaran Polhukam, 1 orang di jajaran Setmil Setneg RI dan 1 orang di staf khusus Presiden RI.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
CV. HORISON, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

LIGA ITALIA
Milan Kalah Lagi, Posisi Montella Tetap Aman

Liga Italia diwarnai dengan kekalahan AC Milan dari Inter. Solopos.com, MILAN – Posisi Vicenzo Montella sebagai pelatih kepala AC Milan disebut tetap aman meski dia gagal membawa Milan tampil oke sejauh ini. Hal itu diungkapkan oleh CEO Milan, Marco Fassone….