Selasa, 27 Oktober 2009 16:24 WIB Tokoh Share :

Dika rambah dunia tarik suara

27handika-pratama11

Handika Pratama/hkt

Semakin banyak saja artis-artis Sinetron yang merambah ke jalur musik. Salah satunya, pemain sinetron Handika Pratama atau yang akrab disapa Dika. Saat ini dia sedang sibuk mempersiapkan single perdana berjudul Hanya Dirimu yang segera dirilis dalam waktu dekat.

”Kalau single secepatnya bisa keluar. Namun untuk album mungkin baru tahun depan,” ujar dia kepada wartawan, di Kusuma Sahid Prince Hotel, Solo, Minggu (25/10).
Dalam pemuatan single maupun album terbarunya itu, Dika banyak dibantu musisi-musisi ternama. Seperti pasangan Pay dan Dewiq, juga musisi Andy Riyanto. Untuk terjun di bidang tarik suara, Dika mengaku belajar olah vokal dengan serius. Salah satunya dengan belajar di sebuah sekolah musik.
”Untuk menjajal dunia baru ini, saya banyak belajar dan berusaha keras. Selain dengan guru musik, sejak SMP saya juga sudah belajar dengan membentuk grup band,” tandas dia.  hkt

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….