Selasa, 27 Oktober 2009 14:43 WIB News Share :

20 Persen warga Jateng/DIY belum teraliri listrik

Semarang (Espos)--Sekitar 20 persen dari total warga di Jateng dan DIY saat ini belum dialiri listrik. Sebagian besar berada di desa. Hal itu diungkapkan General Manager PT PLN Distribusi Jateng/DIY Fery Krisna di sela-sela upacara peringatan Hari Listrik Nasional ke-64 di Semarang, Selasa (27/10).

Menurut Fery, sampai sekarang dari total 7,2 juta pelanggan di Jateng dan DIY, yang belum dialiri 1,4 juta pelanggan atau 20 persen lebih.

Menurutnya, setiap bulan pemasangan baru sebanyak 350 ribu calon pelanggan. Namun yang bisa dilayani sekitar 200-250 ribu per tahun. Dia mengatakan, berusaha untuk dapat melayani permintaan penambahan itu.

Untuk memberantas calo dan pelayanan tambah daya, diluncurkan penambahan daya PLN online. outlet PPOB Kantor Pos dan BRI.

oto

lowongan pekerjaan
PT.Swadharma Sarana Informatika, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…