Madonna
Senin, 26 Oktober 2009 11:59 WIB Tokoh Share :

Madonna bangun sekolah

Madonna

Madonna

Penyanyi Madonna sepertinya sangat menaruh perhatian kepada masyarakat Malawi. Baru-baru ini, pemilik album Hard Candy itu membangun sekolah khusus perempuan di sana.
Seperti dikutip dari Female First, Minggu (25/10), Madonna membentuk Raising Malawi, organisasi sosial untuk menolong anak-anak Malawi. Organisasi tersebut membangun sebuah fasilitas pendidikan khusus anak-anak perempuan senilai US$13,5 juta di Lilongwe.
Akhir pekan ini, Madonna akan terbang ke Malawi untuk meresmikan sekolah itu. Rencananya, di sana ia juga akan bertemu dengan Presiden Bingu wa Mutharika untuk membicarakan masalah anak-anak Malawi.
Pelantun lagu Material Girl itu memang memiliki ikatan batin dengan Malawi. Dua anak angkatnya, David Banda dan Mercy James pun ia adopsi di sana.  dtc

lowongan pekrjaan
Akuntansi, Administrasi,Marketing,Tehnisi ,Gudang/Driver, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…