Senin, 26 Oktober 2009 19:02 WIB News Share :

Ibunda SBY masuk rumah sakit

Jakarta–Ibunda Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Siti Habibah masuk rumah sakit. Ny Siti dirawat di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Sumber di Istana, Senin (26/10 mengatakan, Ibunda SBY sudah dirawat di rumah sakit sejak kemarin, Minggu 25 Oktober. “Masuk ke rumah sakitnya kemarin,” kata sumber tersebut.

Sepulang dari Thailand, SBY langsung menjenguk ibundanya. SBY sendiri saat ini sedang berada di Istana Negara, namun rencananya akan kembali menjenguk ibunya.

Sementara itu, Ibu Ani diketahui menjaga mertuanya itu. Belum diketahui penyakit yang diderita Siti Habibah sehingga harus menjalani perawatan intensif.
 
Situasi di RSPAD tampak lengang. Pengamanan juga tidak terlalu ketat, tetapi tidak ada satupun petugas yang mau buka suara di kamar mana Siti Habibah dirawat.
dtc/tya

lowongan pekerjaan
Gramedia Surakarta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama Rakyat Awasi Pemilu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (05/01/2018). Esai ini karya Ahmad Halim, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Utara. Alamat e-mail penulis adalah ah181084@gmail.com Solopos.com, SOLO–Pemberlakuan UU No. 7/2017 tentang Pemilihan Umum (gabungan UU No. 8/2012, UU…