Senin, 26 Oktober 2009 19:02 WIB News Share :

Ibunda SBY masuk rumah sakit

Jakarta–Ibunda Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Siti Habibah masuk rumah sakit. Ny Siti dirawat di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Sumber di Istana, Senin (26/10 mengatakan, Ibunda SBY sudah dirawat di rumah sakit sejak kemarin, Minggu 25 Oktober. “Masuk ke rumah sakitnya kemarin,” kata sumber tersebut.

Sepulang dari Thailand, SBY langsung menjenguk ibundanya. SBY sendiri saat ini sedang berada di Istana Negara, namun rencananya akan kembali menjenguk ibunya.

Sementara itu, Ibu Ani diketahui menjaga mertuanya itu. Belum diketahui penyakit yang diderita Siti Habibah sehingga harus menjalani perawatan intensif.
 
Situasi di RSPAD tampak lengang. Pengamanan juga tidak terlalu ketat, tetapi tidak ada satupun petugas yang mau buka suara di kamar mana Siti Habibah dirawat.
dtc/tya

lowongan pekerjaan
KISEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Eropa pun Galau Ihwal Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah djauhar@bisnis.com. Solopos.com, SOLO — Kegalauan ihwal media sosial kini melanda hampir seluruh negara di…