News
Minggu, 25 Oktober 2009 - 14:11 WIB

Wapres pimpin Rakor program 100 hari pemerintah

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Wakil Presiden (Wapres) Boediono memimpin rapat koordinasi (rakor) dengan menteri Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) jilid II. Rapat membahas dua agenda pokok terkait dengan program 100 hari pemerintah.

“Rapat akan membahas dua agenda yaitu program 100 hari menteri, program 5 tahun masing-masing kementerian dan membahas masalah mengenai pelaksanaan APBN 2009-2014,” ujar Boediono saat membuka rapat di Istana Wapres, Jl Medan Merdeka Selatan, Minggu (25/10).

Advertisement

Dari pantauan, hampir seluruh menteri hadir termasuk Kapolri Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri, Jaksa Agung Hendarman Supandji, Kepala BIN Jenderal Purn Sutanto. Sedangkan menteri yang tidak hadir adalah Menteri Perdangan Mari Elka Pangestu, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa, Menteri Pertanian Suswono, dan Menbudpar Jero Wacik. Mereka sedang mengikuti acara KTT ke-15 ASEAN bersama Presiden SBY di Thailand.

Rapat dimulai pukul 13.00 WIB dan berlangsung tertutup. Seusai rapat akan digelar konferensi pers yang dilakukan oleh 3 menteri.

dtc/fid

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Pemerintah Rakor Wapres
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif