Minggu, 25 Oktober 2009 14:11 WIB News Share :

Wapres pimpin Rakor program 100 hari pemerintah

Jakarta–Wakil Presiden (Wapres) Boediono memimpin rapat koordinasi (rakor) dengan menteri Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) jilid II. Rapat membahas dua agenda pokok terkait dengan program 100 hari pemerintah.

“Rapat akan membahas dua agenda yaitu program 100 hari menteri, program 5 tahun masing-masing kementerian dan membahas masalah mengenai pelaksanaan APBN 2009-2014,” ujar Boediono saat membuka rapat di Istana Wapres, Jl Medan Merdeka Selatan, Minggu (25/10).

Dari pantauan, hampir seluruh menteri hadir termasuk Kapolri Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri, Jaksa Agung Hendarman Supandji, Kepala BIN Jenderal Purn Sutanto. Sedangkan menteri yang tidak hadir adalah Menteri Perdangan Mari Elka Pangestu, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa, Menteri Pertanian Suswono, dan Menbudpar Jero Wacik. Mereka sedang mengikuti acara KTT ke-15 ASEAN bersama Presiden SBY di Thailand.

Rapat dimulai pukul 13.00 WIB dan berlangsung tertutup. Seusai rapat akan digelar konferensi pers yang dilakukan oleh 3 menteri.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
PT Sejati Cipta Mebel, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…