Minggu, 25 Oktober 2009 15:48 WIB Sport Share :

Lampard cetak dua gol ketika Chelsea libas Rovers 5-0

London–Frank Lampard menyumbang dua gol ketika Chelsea melibas Blackburn Rovers 5-0 dan untuk sementara menggeser posisi Manchester United di puncak klasemen Liga Utama Inggris, Sabtu (24/10) atau Minggu (25/10) dinihari WIB.

Sebuah gol bunuh diri pemain belakang Blackburn Gael Givet, yang mencoba menghadang umpan Nicolas Anelka, menjadi awal kemenangan besar Chelsea di Stamford Bridge.

Pemain tengah Inggris Lampard mencetak gol pertamanya di Liga Inggris sejak April, setelah memanfaatkan sebuah umpan tarik dari Drogba. Pemain belakang Michael Essien menambah keunggulan Chelsea pada menit ke-52 melalui tendangan spekulatif dari jarak 35 yard yang gagal ditahan kiper Paul Robinson.

Lampard membuat gol keduanya, atau gol keempat bagi Chelsea melalui titik penalti settelah Didier Drogba dijatuhkan di kotak penalti oleh kapten Rovers Ryan Nelsen.

Drogba, yang tampil impresif, kemudian membuat skor menjadi 5-0 pada menit ke-64.   Manchester United berpeluang meraih kembali posisi teratas klasemen jika dalam pertandingan Minggu dapat mengalahkan rivalnya Liverpool di Anfield.
Ant/tya

Lowongan Pekerjaan
QUALITY CONTROL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…