Sabtu, 24 Oktober 2009 20:27 WIB Issue Share :

Yulia Rahman-Demian dikaruniai putra

Jakarta–Kabar bahagia datang dari keluarga kecil Yulia Rahman dan Demian. Yulia baru saja melahirkan seorang putra dari pernikahannya yang kedua tersebut.

Putra mungil tersebut lahir dengan berat 3,6 kg dan panjang 52 cm. Mereka pun menamai putranya dengan Kiandra Aldya Arka. Ia lahir pada 23 Oktober 2009 pukul 21.42 WIB di RS Medistra Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

“Alhamdulillah sempurna sudah hidup kami dengan hadir nya seorang putra yang kami beri nama Kiandra Aldya Arka,” tulis Demian dan Yulia via SMS, Sabtu (24/10).

Dari pernikahan sebelumnya, Yulia telah dikaruniai seorang putri yang diberi nama Kaila Aura Febrian yang akrab dipanggil Biyan. Biyan yang kini berusia 5 tahun itu juga dengan suka cita menyambut kehadiran adik kecilnya.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
PD.BPR BANK BOYOLALI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…