Entertainment
Sabtu, 24 Oktober 2009 - 21:09 WIB

KD konser amal di Malaysia

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kuala Lumpur–Baru saja sehari menjanda, diva Indonesia Kris Dayanti sudah melakukan konser amal di Borneo Baruk Club, Kuala Lumpur, Jumat (23/10) malam, untuk korban bantuan gempa di Sumatra Barat.

“Baru saja, Kamis, 22 Oktober 2009, gugatan cerai saya diterima pengadilan agama. Ini adalah konser pertama saya tanpa bersuami, dan saya pun sudah lama tidak bertemu dengan anak saya,” kata Krisdayanti, yang menceritakan sendiri kisah rumah tangganya pada para penonton.

Advertisement

“Saya tidak menyangka. Biasanya lagu ini saya persembahkan untuk para penonton dan penggemar saya, tapi akhirnya terjadi juga pada diri saya. Inilah lagu ‘Menghitung Hari’,” kata KD, panggilan akrab diva Indonesia yang baru saja cerai dari suaminya, Anang.

Dalam lagu ini hampir semua penonton bernyanyi bersama untuk mendukung agar KD tetap berkarya dan terus bernyanyi, walau sedang menghadapi masalah rumah tangganya.

Dalam konser itu, KD membawakan 12 lagu, di antaranya “Pilihlah Aku”, “Menghitung Hari”, “Mencintaimu”, “Aku Wanita Biasa”, “Mencoba Untuk Setia”, dan “Mahakarya Cinta”.

Advertisement

Sedangkan dua lagu lainnya dinyanyikan bersama dengan diva Malaysia Siti Nurhaliza yang secara spontan diminta naik panggung dan bernyanyi bersama.

“Saya tahu sahabat saya tercinta dari Malaysia ini hebat nyanyi pop, mampu nyanyi jazz dan keroncong, saya akan coba untuk tampil dan nyanyi serta berjoget dangdut,” kata KD yang malam itu berpakaian seperti putri duyung dengan baju bersisik emas.

Siti yang berpakaian putih dan memakai celana panjang hitam akhirnya bersedia naik ke panggung, bernyanyi dan berjoget dengan KD. Lagu dangdut “Sampai Mati Aku Jadi Penasaran” dan “Kopi Dangdut” makin menghangatkan para penonton dalam konser amal yang diiringi hujan deras di Kuala Lumpur.

Advertisement

ant/fid

Advertisement
Kata Kunci : Kd Konser Amal Malaysia
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif