Sabtu, 24 Oktober 2009 21:30 WIB Sport Share :

Chris John derita DBD

Semarang–Juara dunia kelas bulu WBA, Chris John, sudah dua hari menjalani perawatan di Rumah Sakit Telogorejo Semarang karena sakit demam berdarah.

Anna Maria Megawati, istri Chris John ketika dihubungi di Semarang, Sabtu (24/10), mengatakan, sudah dua hari ini suaminya dirawat di ruang Bougenville Rumah Sakit Telogorejo Semarang.

“Dari luar memang sehat tetapi setelah diperiksa ternyata dia sakit,” kata mantan atlet wushu Jawa Tengah tersebut.

Tetapi, sekarang ini kondisinya sudah membaik dan perlu istirahat.

Seusai mempertahankan gelarnya menghadapi Rocky Juarez di MGM Grand Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, petinju dengan julukan The Dragon ini memang istirahat dan berkumpul bersama keluarganya di Semarang.

Sebelumnya Chris John mengatakan, sampai kini belum ada pembicaraan dengan manajer sekaligus pelatihnya untuk pertarungan berikutnya.

Kemungkinan, kata dia, baru tahun depan atau 2010 karena waktunya mepet, mengingat sekitar 16 November 2009 dirinya diundang untuk mengikuti Konvensi WBA di Kolombia.

ant/fid

lowongan pekerjaan
SMK CITRA MEDIKA SRAGEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…