Maia Estianty
Jumat, 23 Oktober 2009 11:18 WIB Tokoh Share :

Maia selalu berpikir positif

Maia Estianty

Maia Estianty

Apa yang membuat Maia Estianty bertahan hidup? Berpikir positif, itu resep Maia bisa hidup sendiri dan sukses tanpa nama besar mantan suami, Ahmad Dhani.
Semenjak bercerai dari Ahmad Dhani, Maia memang selalu melakukan semuanya sendiri. Termasuk dalam hal berkarier. Tak heran, beberapa kali Maia dinobatkan sebagai sosok yang dijadikan inspirasi oleh perempuan Indonesia.
”Bagaimana caranya menjadi kuat, bisa membawa permasalahan yang ke arah positif? Aku bisa menjalankan semuanya dengan sendiri, aku jalankan apa adanya, kata Maia saat ditemui di SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (21/10).
Namun, menjadi inspirator tak lantas membuat Maia besar kepala.  ”Aku senang banget karena punya energi yang aku keluarkan buat orang lain. Bisa menjadi wanita yang tegar, kuat dan bisa maju dalam segala hal. Masih banyak yang belum tahu dengan kemandiriannya,” jelas Maia.  dtc

lowongan pekerjaan
Gramedia Surakarta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…