Kamis, 22 Oktober 2009 20:37 WIB News Share :

Siti Fadilah & Endang Rahayu akrab di Sertijab

Jakarta–Siti Fadilah Supari dan penggantinya, Endang Rahayu Sedyaningsih, tampak akrab berbincang sebelum serah terima jabatan (sertijab) Menteri Kesehatan dimulai. Keduanya duduk semeja sambil sesekali tampak mengobrol serius satu sama lain.

Pantauan detikcom di Departemen Kesehatan, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (22/10), Endang datang lebih dulu dari seniornya. Siti Fadilah baru muncul di bekas kantornya itu sekitar pukul 19.00 WIB.

Fadilah tampak cerah dengan kebaya warna hijau daun. Seperti biasa, Siti Fadilah terlihat ramah melayani pertanyaan wartawan yang telah menunggunya. Berbagai pertanyaan pun dijawab perempuan asal Solo, Jawa Tengah, itu diselingi candaan.

Tak lama, Siti pun menuju ruang kaca tempat Endang duduk. Begitu bertemu, keduanya pun langsung cipika-cipiki.
dtc/tya

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI & KEUANGAN BISNIS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…